my new lipe

on Sabtu, 09 Mei 2009

bener2 lamaaaaa bgt diriku ga updet, nulis (yg lebih tepatnya ngetik) di blog ku yg tersayang ga cuma itu udah lama banget ga ngurusin blog satu ini. jd banyak postingan temen2 blogger yg lum di baca, maap yak :)

but, semua itu ada alasannya lho. yaitu tagihan internet aku M-E-L-E-D-A-K (duaaarr!) yup, aku liat di internet kemarin tagihan internet ga karuan angkanya RP.*** ribu ckckkckc. kau langsung syok dan mematikan modem hehehhe :D

well,selama ga posting i have new life to live in (grammar ancur dan ga tau artinya). salah satunya aku mo pokus dulu ke pelajaran, sebenernya sich nilai2 ulanganku jelek banget ga terlalu jelek2 amat tapi sebagai anak indonesia yang baik maka dengan ini saya, U-san yg cantik jelita nan keren ini menetapkan untuk belajar dengan giat (walau akhirnya lagi belajar malah ngombrol ma emak dan buka hape hehehhehe :p) tp paling nggak aku punya niat kan?

dan belakangan ini juga aku jadi giat banget tuk bimbel. padahal, u know what? i'm really hate bimbel so much *sok inggrs lagi dah*.
tp beberapa minggu lalu, aku dianter dan dijemput ma dia dan berharap bakal di jemput lagi (maunya) tp sayang dia lagi sibuk sekarang jadi ga di jemput lagi

my new lipe ga cuma itu, udah 3 hari ini aku dan teman2 tercintaku lagi buat kording. mungkin pada kagak tau ya sama yg namanya kording, kording itu dingkatan dari KORan dinDING! nah udah ke jawab kan??

aku kira buat kording tuh gampang, tinggal nyari inpormasi, tulis tulis tulis dan selesai dech! dan ternyata, S U S A H B A N G E T plus R E P O T B A N G E T.
semua alat2 bli sendiri kagak di bliin dari sekolah,dampet tipis makin tipis aja, ampe2 keluar lalat-nya dari dompet, ya ampyuuunn. waktu juga mepet bgt! kayak tadi, hampir aja di kunciin ma petugas sekolah gara2 masih ngerjain kording. coba udah di kunciin, bisa2 aku terbang seperti supermen nyangsang ngelewatin pager sekolah yg lumaan tinggi mungkin bakal masuk koran dengan title gede "ADA SUPERMEN DI SUATU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KAWASAN JAKARTA YANG MELOMPATI PAGER" ckckckc bisa2 sedunia bisa geger..

dan buat kording itu ternyata capek juga! masuk sekolah jm 06.30, pulang sekitar jm 2-an, bikin kording, jm 03.30 harus bimbel ampe jam 6 lalau pulang naik nagkot dan berjalan kaki ribuan mil. eleuh eleuh...capek bgt! udah kayak pekerja kantoran aja diriku yg cantik jelita nan keren ini.

hmmmm... belakangan ini juga aku jadi rada males nge-posting, kenapa yak?? huhuehuehuheuhe gimana sich biar kita semangat nge-posting?? ada yg tau??
apa mungkin karna aku sibuk syuting pilem untuk di puter di layar tancep kali ya?? heheheheheh :p

8 komen-komen:

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 mengatakan...

yup,,
aq stuju ama U-san,,
tpi skarang lgi sibuk bgt rasanya..

aq jga skarang lgi males nge-post,,
gk tau deh knapa??

oy U-san gmn ama ujiannya??
bakal juara gk ya??

tpi aq doain biar juara ato ranking ya U-san,,

semangat ya...
go!! go!! U-san!! ^_^

met brjuang ya

none mengatakan...

hayo..rajin-rajin lah belajar, supaya tambah pintar.
tapi sebenernya orang yang pintar itu adalah orang yang mengerti dengan manajemen waktu, bisa membagi waktunya. iya kan?
^^

J O N K mengatakan...

huahahahahha, selamat buat tagihannya :P

mmm , sekarang saya juga jadi agak males posting, sekarang jadikan ngeblog dunia ke-2 aja, kan kita punya hidup yang real, kalau dah beres urusan yang sebenarnya, baru ngeblog lagi :D

ade mengatakan...

sama, males mosting nih, yuk rajin mosting :D

Unknown mengatakan...

Untung sekarang udah mosting lagi ya..
rajin-rajin
tenang aja, pasti nanti tak komeng
kalo sempet lho
he..he

Unknown mengatakan...

yup, harus rajin belajar ya. blog tuh nomor sekian.

SMART PHISIC'S mengatakan...

kalo aku bukan males mosting, tapi sibuk banget, bareng ma ujiannya anak2

vie_three mengatakan...

kalau bagiku ngeblog itu hanya untuk menyalurkan hobby ajah, lagian kita juga punya kehidupan yang sangat nyata yg juga membutuhkan pikiran kita sepenuhnya..... jadi kalau malaas mosting ya gpp gak perlu digiat2in....

yg jelas saat ini kamu fokus dulu di KORDING ntu dech.... waduh sok tua niy aq, ckckckckck tak kusangka.... :D