Liburan lagi! Yeah!

on Rabu, 25 Maret 2009

Hahaha aq skrng posting di hape nich! Lagi nyoba2! Moga2 aja bisa! Jadi sowy klo tulisanny bnyk yg di singkat2 hehehe^^

oke aku jd banyak ngoceh! Langsung aja dech! Besok kan tanggal merah, jd besok libur dech! Huaaa..senangnya! Apalagi pas banget tanggal 25, soalny biasany pegawai swasta tgl sgini gajian kan? Bwahahaha..jd bisa shoping2

tp..seperti aq g bisa shoping2 besok! Karena pertama aq sayang bgt sama duit! $_$ sayang bgt duitny diblanjain!
Kedua, pe-er ku buanyak bgt! Huaa..guru tega bgt ngasih pe-er bejibun! T_T ga bisa ngeliat muridny seneng dikit tuk liburan slama 1hr!

dan aku dpt gosip, hari jum'at bsk bakal libur! Gara2 ada artis gitw dah ke sekolah..kayak tiket band, aura band, ma andhika pratama dll! (sbnernya g kenal ma smua artis itw) hehehe XD

Tp td di toa sekolah diumumin yg isinya bgini:
hari jum'at tetep masuk seperti biasa! Akan di absen! (dengan nada kasar)
dalam hati ku berkata..sial! Kenapa harus masuk? Cuma nntn artis kayak gitw doank di absen? Astagaaaa..ga jadi dah w mo bermalas malasan di kamar yg nyaman! T_T
apalagi, disekolah ku ada peraturan baru!
Anak perempuan memakai kerudung yg dibeli dr koperasi seharga 25 ribu!

huwee..model kayak anak te-ka pula! Kita kayak mo jd anak te-ka lg yak? Buteeet..udah bahanny kaku plus panas klo dipake! Udah kayak kain kafan yg buat mayat itw loh..
Ogah bgt diriku make yg kayak gitw :p tp tetep aq pake juga sich..soalnya ga mau melanggar peraturan! Takut dimarahin!

oke dech aq tutup aja postingan singkat ini! Capek juga ngetik lewat hape! Sakit jariku!
Met hari nyepi! Hav a nice holiday! (untuk yg merasa klo besok itw hari libur)

6 komen-komen:

antz mengatakan...

sebagai sesamanusia yang senang tanggal merah,

selamat hari libur

J O N K mengatakan...

happy holidey deh buat yang holidey ... ohox.ohox

Kuchiki Lizakura~ mengatakan...

yeaahh!!
holidyee!!!
yeahh!!!!
hurayyy!!!

cute_bunny mengatakan...

hepi holidei ea u-san... komen blogq juga ea...

vie_three mengatakan...

waaahhhhh lg happy yak yg lagi liburan....... senengnya nih..... hehehehehehe tp jangan lupa pe-er tetep dikerjain loh....

n1cc4 mengatakan...

waahh....

u_san...

bagi2 dunk belanjaanx...

ayyoo...

bagi....

^_^