hapeku sekarat!

on Senin, 09 Maret 2009

huhuhuhuhuhuhu
sebenernya ada pe-er blogging dari akane..
tp berhubung pe-ernya merepotkan..
harus masukin poto...

JADI GA BISA!
dikarena oleh CARDRIDER aku rusak!
gembel tuh card reader..
baru bli juga! udah rusak!
kagak bisa dipake

mo protes ke orang yang jual...
males! yaudah biarkanlah rusak!
mungkin orang yang jual juga dah lupa klo aku bli disana

lho?! kok lama2 aku jadi ngomongin cardriderku yang rusak??
udah-udah ah~~
langsung aja ke topik utama
yaitu HAPE SEKARAT

pertama-tama aku kasih tau dari pulsanya
weksss..
seumur-umur aku pake hape..
pulsa kagak pernah sesekarat ini..
malahan pulsa aku melimpah ruah ampe habis masa berlakunya
ku kasih ring back tone
dll...
kagak abis-abis

gyaaaaaaaa...
malah belakangan ini pulsa hape habis total!
sial sial sial sial..
kenapa ini???
why?
why?
why this happend??
(yaah..keluar dah bahasa inggris aku yang ancur ini)

ampe ampe pulsa ortu aku embat juga lho~!!!
bwhahahahahahahahha
alhasil ortu ngomel teruuuuuuusss....

setelah aku selidiki (detektive mode on)
ternyata eh..ternyata..
gara-gara suka main internet lewat hape~~~
huuuuuuuuaaaaaa..
ga cuma itu ternyata karena aku suka nelpon dia...
gyaaaaa...makin sekaratlah tuh pulsa

dan rekor pulsa terdikit yang udah aku pegang adalah..11 PERAK!!!
wkwkwkwkwkw setreeesss...
ga bisa ngapa-ngapain pake pulsa segitu

nah...tadi ngomongin pulsa
sekarang ngomongin fisik hape ku
huaaaaa...
biasanya aku 1 tahun sekali ganti hape
tapi tahun ini berbeda lho
aku tahan 2 tahun ga ganti hape..
abisss udah sayang bgt sama hape itu

ha?! apa?
kalian nanya hape ku apa??
tenang..tenang..
bakal aku kasih tau kok!
sabar ya..

hapeku itu mereknya..
yang punya selogan..
"HAPE SEJUTA UMAT"
nah lo..
kalian semua tau kan??
yup! NOKIA
NOKIA 3250
tau kagak?? klo ga tau?? tanya sana sama OM GOOGLE!
kekekekekkekek

dan ini lah beberapa kerusakan yg dialami hapeku..
1.joystick rusak!
gara-gara keseringan buat main game (padahal kalah terus)
lama-lama rusak! males servisnya! kelamaan~~~~

2.batere-nya sepertinya dah gelembung
bwhahahahahahha parah~~~
males bli lagi!
udah sekarat bgitu..aku pikir ga perlu batere baru

3.kesing-nya rusaaaaakk...
padahal kesingnya cuma atu dibelakang, tp pengait kesing-nya patah..
jadi sering copot2
alhasil..aku iket aja pake karet gelang
lebih praktis!

4.sering low bat!
bah! ini yang bikin kesel
baru dipake sebentar..
eh...tu hape mati!
SEBAL!SEBAL!SEBAL!

5.klo ngirim SMS..LAMMMMMMMMMMMMBBBBRRRRREEEEEEEEETTT BGT (maksudnya lambret itu: lama)
maksudnya...nih hape klo ngirim SMS...
nge-hang! bah! nyebelin bgt..
sekarang ngirim sms..
15 menit lagi baru nyampe ke penerima!
makanya..orang yg sms-an sama aku harus sabar..
hehehhehehhe

apalagi ya fitur yang rusak dari hape-ku ini??
oh iya! satu lagi..
sepertinya nih hape dah kelebihan beban
gara2 kebanyakan foto narsis aku
dan bejibunnya game2 ga jelas yang ku donlot
ga cuma itu...sepertinya tuh hape kena viruss...
sekaraaaaaaaaaaaaaatt...

kasihan tuh hape!
yaa..aku doa'in aja dech cepet sembuh (kagak di servis minta sembuh?? mimpi aja kau!)
atoooo...di LEMBIRU (kepanjangannya: di LEMpar BlI baRU)
pengennya sich hape BB
kan lagi nge-trend tuh hape! tp sepertinya sulit tuk mengoprasikannya
hikss...
arhhh~
walau udah sekarat tapi aku masih cinta sama tuh hape..
walau warnanya pink! hueekss..aku ga suka warna itu

dah akhir kata dari postingan saya (kayak pidato ya??)
semoga tuh hape sembuh buh buh buh
*disembur pake ludah aku hape-nya*

13 komen-komen:

agito-mangamaniac mengatakan...

Postingan ancur banget ni..

kasihan tuh hape..

dicaci maki mulu..

lebih berperikehapean lah u_san..

4k4n3ch4n mengatakan...

haduh haduh
yang sabar ych u-san

btw cepetlah kerjakan peer dari ku
hahaha

wening mengatakan...

ghyahahahahha...
sama.

J O N K mengatakan...

hahaha, hp nya rusak, kalau gak mau rusak mendingan jangan di pake hehehe

kalau buat komunikasi , mendingan jangan beli hp , ganti sama cerobong asap okeh hehe ...

www.katobengke.com mengatakan...

wah kasian tuh hape kamu.......
aq sih kasiannya ma kamu....
kok bisa ampe gitu....

Imperium Graphices mengatakan...

1.joystick rusak!
huhuhu ini sih masalah umum........

2.batere-nya sepertinya dah gelembung
ya ampyun, emang di apain sama u-san sampe gelembung kaya gitu

3.kesing-nya rusaaaaakk...
kesing apa cashing, klo rusak bungkus aja pake daun pisang...

4.sering low bat!
hmmm hmmm no comment

5.klo ngirim SMS..LAMMMMMMMMMMMMBBBBRRRRREEEEEEEEETTT BGT
heheheheh, gak cuman 15 menit, kadang 1 jam lagi baru dateng.....

oh ya....
katanya pulsanya habis total gara gara, suka nelpon DIA, siapa tuh....
Ciakakkaak... GOMEN...

Thaks....
Because it's Ciakakkaak

agito-chan mengatakan...

hue...he...

ag ketawa nhe,,

bukan karena postingannya, pi karena commentnya yang pada anchhooorr!!!

bagus lah u-san...da banyak orang yang memperhatikanmu!!!

U-san mengatakan...

@agito
iya..saya mulai menjadi orang yg berperikehapean

@akane-chan
iya..saya udah sabar
iya tenang aja.
pe-er nya pasti saya kerjaan

@wening
klo sama kita tos donk ^_^/\^_^

@jonk
bukan pake cerobong asap..
tp pake kaleng yg dihubungin pake tali

@imperium graphices
masa' sich 1 jam??
waaah..fakta baru
dia itu...
ah..kaya kamu ga tau aja dia itu siapa

@agito-chan
kyaa~~ emang biasanya ga ada yg memperhartikan ya??
yaa..tp gpp lah

yulia mengatakan...

kayaknya tuch hape udah sekarat and udah seharusnya dibawa kerumah sakit,sebelum tuch hape koid ^^

Ngeselin mengatakan...

Hapenya buat gw aj..

♥ nacchi ♥ mengatakan...

haha ..
iia .kasiand thu ha-pe ..
dimaki" mulu .

tpi mzh mending .

ha-peQ ancuur ..
kelindes mobill ..

Rifka Hania Pohan mengatakan...

duhh.. saya ikut berdoa biar tuh hp cpt sembuh (?)

Yoshikage Sawamura mengatakan...

BlekBeri Susah pakenya tau! Aku beli kesusahan makenya!