mobil antar jemput

on Kamis, 26 Maret 2009

dari kemarin ngerjain pe-er blogging teruss...
maap ya teman2 yang udah nge-tag aku..
pe-er bloggingnya blum sempet ku kerjain dan awardnya juga blum sempet ku pasang..
sowyyyy semuanya..

yup..ada yg ta maksudnya dari judul diatas??
ha?! pada kagak tau??
yaudah dah..aku kasih tau..
maksudnya "mobil antar jemput" itu mobil yg biasanya antar jemput kita kesekolah..
ngarti kagak??
ya pokoknya ngerti ga ngerti harus ngerti (maksa)

ga tau kenapa..dari kemarin pengen bgt pstingan tentang ini..
terinsipirasinya ya....waktu duduk di mobil antar jemput
hahahhaha..
soalnya..aku baru sadar tentang beberapa fakta tentang jemputanku ini yang sama sekali ga pernah ku pikirin..

oke! jemputanku itu..warnanya hijau muda gitu dech..
ga tau merek mobilnya apa..pokoknya bgitulah rupanya..(ga bisa mendeskripsikan)
yang ikut jemputan sich..
cuma dikit..berapa ya??? hmmm..klo ga salah..yg bergender cowok ada 2 dan yg cewek 7 orang, jadi total semua... 2+7=9 (bener ga??)

ama sopir jemputannya itu...PAK EDI tp aku pangilnya dengan sebutan "OM EDI" hahha..lebih enak manggil kayak gitu..
dari pake "pak" jadi meraas dia kayak guru!
pertama ngeliat nih orang...sereeeemmmm bbbooooo..
ampe berbulan-bulan masih aja aku takut ma nih orang..

ampe pernah aku denger orang bersenandung gitu di jemputan ini..
ku celingak-celinguk dah tuh..tp ga ada orang yg nyanyi..
dikarenakan oleh aku takut ma om edi ini..jadi aq ga berani negok ke dia..

oke..akhirnya aku memberanikan diriku untuk duduk didepan..ku duduk samping om edi yg sedang menyetir..menyetir mobil supaya baik jalan (kok saya jadi nyanyi??)
pak edi ini suka bgt pake kacamata item (dalam hati aku berata: weeeewww...gaya bgt nih orang pake kacamata item segala)

anyways..(mulai sok inggris) aku duduk aja gitu dengan tenang tp di dalam hati deg2an ka ketolongan..
mulai jalan dah nih mobilnya..biasanya di mobil di nyalain radio-nya..
biasnaya dengerin radio gen fm (98.7) bwahahahha apal bgt diriku
klo kalian orang jakarta..kayaknya bakal tau sama radio ini..
pokoknya radio ini muterin lagu jama sekarang bgt dah..yg isinya kayak dewi pesik,glen fedly dll..(ga tau siapa lagi)

ternyata eh ternyata! dia yg suka besenadung! OMG! ga nyaka diriku orang seperti dia nyanyiin lagu yg lagi nge-trend
hahaha...walaupun kadang2 liriknya salah! bwahahahhaha :))
dan waktu itu pernah...ada lagu glen fedly diputer
truss mulailah dialog diriku dan om edi..
om edi: istri yg nyayi ini siapa?? (sambil nujuk2 ke radio)
aku:hmmm....dewi sarah???
om edi: iya dewi sarah, mereka mo cerai kan??
aku:(ngangguk)
om edi: mereka mo cerai itu karena si dewi sandra ketemu sama saya. saya jadi ga enak nih..
aku:....(diam tanpa kata)

dalam hati aku berkata...ha?! ya ampyuuuunn ge-er baget! gila..ternyata nih orang bisa ngelawak juga! aku ga nyangka! sumpah! kaget bgt!

tp..sekarang diriku udah ga takut lagi..malah ketagihan duduk di depan hahahha..
soalnye..bangku di depan itu...VIP! ada sandarannya..
jadi bisa nyeder dah tuh..truss bobo~~ huuuuaaaa...nyeyaknya!
tp klo siang hari...gila! P-U-A-N-A-S B-A-N-G-E-T (kecuali klo medung heheh)

oke..kayak udah segini aja..sebenrnya nih posting aku ketik 2kali..
yg partama lewat hape..pas mo di posting..eeeeehhh...disconnect
sial sial sial..udah jari sakit semua..
gagal lagi nge-posting..
pokoknya mobil antar jemput ini ngasih aku kenangan yg banyak bgt..
dan masih bisa ku nikmatin untuk 1 tahun kedepan..
fyuuuhh..
oke sekarang aku mo pegi dulu teman2..jadi segini aja dah postingannya..
hehhehe^^

9 komen-komen:

vie_three mengatakan...

ooohhhh lewat hape toh, pantesan tulisannya banyak singkatannya kayak sms, eh tp gaul juga yak supir ntu.... hehehehehehe

cute_bunny mengatakan...

Wew... Ngetik lewat hape... Jadi keinget dulu waktu ku juga ngetik pake hape. Waktu ku ngetik tiba-tiba hape mati. Padahal udah ngetik banya banget. Sia-sia dehh...

suzhu mengatakan...

wow..ngetinya lwt hp y? hmm kebayang sih susahnya..apa g pegel tuw? hehehe...tp spirit blogger-nya blh jg..keep lbogging..bro!

=3= mengatakan...

wah..sopir jemputannya lucu ...tuh :D

U-san mengatakan...

@vie_three
ya bgitulah diriku..
OL cuma pake hape..
dan memiliki sopir jemputan seperti dirinya

@cute_bunny
hahha kisa senasib dan seperjuangan

@suzhu
yup...spirit bloggingku lagi berkobar..jadi bgini dech^_^

@=3=
iya untung dapet yg gaul..
jadi bisa degerin lagi yg gaul..
coba sopirnya doyan dangdut..
tiap hari aku dengerin dangdut

Mizuhashi Azumi mengatakan...

Iwawh.. udah pake kacamata, dengerinnya lagu jaman sekarang lagi. KEREN CUY! XD klo mau bawa kaset aja, trus setel di mobil. Muaha! :D

juju mengatakan...

gw juju yang di yahoo answer itu tu..
gbng ke blo gw ya
juju-anime.blogspot.com

thnx..

Kuchiki Lizakura~ mengatakan...

waii
ceritanya lutcuu!!
oh ia
tau hazu?
hazuki hyugaa..

nanti deh..
penjelasannya panjank...

hihihii..
coment blogkuh lagi yaa

dapet layou lucunya di PYZAM ya??

Anonim mengatakan...

Yes exactly, in some moments I can bruit about that I acquiesce in with you, but you may be considering other options.
to the article there is stationary a definitely as you did in the decrease efflux of this beg www.google.com/ie?as_q=password changer pro 3.5 ?
I noticed the utter you have in the offing not used. Or you partake of the pitch-dark methods of development of the resource. I take a week and do necheg