Baso Bakso

on Minggu, 23 Mei 2010

Setelah sekian lama berhenti hiatus, akhirnya balik lagi. Dan merombak semuanya, dari tema, layout, header dll (males nyebutin)

oke, kembali ke topik! saya sebenernya bingung menyebutkan makanan bulat, berlemak, enak, delicious plus oishi ini apa??BASO ato BAKSO?
hayooo...yang bener mana?

pokoknya kurang lebih bakso itu seperti ini

bakso 2 Pictures, Images and Photos


hmm...gambar diatas keliatan mengiurkan..eh eh eh..maap. balik ke topik!
ini story (sok inggris) waktu ada toko bakso baru buka di mall yang menjadi territority saya untuk jalan-jalan a.k.a mall pondok gede. Ga tau ya? emang cuma mall kecil sih heheh :p
disitu, jual baksonya satuan dan harga satuannya sekitar 7000-an.

ketika sampai di tempat kejadian. buseet emankku ngambil 3 bakso yang gede-gede.
dalam hatiku berbicara "hmm..apa mama bisa ngabisin segitu banyak bakso ya? padahal mama kan ga suka bakso. pasti nanti bakal di kasih ke aku nih. pasti! Truss, aku ngambil berapa? nanti kan di kasih dari mama, masa' cuma 1? malu banget donk jauh-jauh cuma beli 1 doank?"

akhirnya aku ngambil 2 bakso.malu banget donk kalo cuma ngambil 1. disana dapet minum gratis lagi! euy..lumayan.
and disaster come..

mama:"Mama kenyang nih"
saya:"ngambil ampe 3 gitu sih, mama cuma makan 1 pula?"
mama:"makan nih"
saya:"ughh, banyak bgt" (tapi tetep aja di lahap)

battle between FAT GIRL vs BAKSO begin. *bahasa inggris amburadul*
dan akhir dari perlawanan saya terhadap 2 bakso gede adalah SAYA KALAH T_T
masih tinggal 1 bakso lagi. perut udah ga muat.
tapi mama punya ide! masukin ke plastik bekas makanan lain! abis sayang banget kalo dibuang, toh, belum disentuh.

lirik kiri dan lirik kanan. ga ada orang ngeliatin. masukin baksonya. dan iket iket iket! masukin kantong kresek biar nggak keliatan dan akhirnya misi membawa pulang bakso BERHASIL. yes! yes! yes!

ini cerita udah beberapa hari yang lalau (lebih tepatnya lupa kapan kejadiannya) dan kalian pasti bertanya-tanya, gimana nasib sang bakso sekarang?
Dia masih di kulkas, belum di sentuh sama sekali.
cuma 1 kalimat yang bisa ilustrasiin sang bakso yaitu..
"Malangnya dirimu, bakso!"

5 komen-komen:

AkaneD'SiLa mengatakan...

ckckck
cian si bakso...
hhe...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku suka bakso. duh menggoda banget tuh baksonya

J O N K mengatakan...

waduh kasian si baso di hajar sama dirimu :P

baso apa bakso ??

jawab : SOTO !!! :D

Takuya mengatakan...

hahahaha.. akhirnya bakso nya masuk kulkas jga.. wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

I never eat till I'm full. It makes me feel fat. And it will make you fat.