liburan oh liburan

on Sabtu, 19 Juni 2010

sesuatu yang membingungkan menurut saya, karena setiap hari-hari sekolah pasti kita (saya dan tentunya teman-teman sekalian) bertanya "huh! kapan sih liburan?"
dan ketika liburan panjang pasti akan mengatakan: "aaahh..bosen liburan, kapan masuk ya?? huhu kangen sama temen-temen"
saya jadi binggung, sebenernya apasih yang dimau? libur ato masuk sekolah?

saya sekarang sedang LIBURAN yuhuuu!!
libur hampir 1 bulan, lebih tepatnya sekita 21 hari. dan senin besok harus masuk (huuuuu...)

liburan hampir 1 bulan, tidak membuahkan apa-apa. eh tunggu! ada! yaitu berat badan saya bertambah!! (sepertinya :p) yeaaaahh...
sekarang ga berani lagi untuk ngeliat timbangan. sumpah! ngeri banget!

sebenernya, saya punya keinnginan pada libruan kali ini, yaitu KURUS. ya kurus! orang gendut mana yang ga mau kurus T_T
di hape udah ditulisin DIET DAN OLAHRAGA. tapi apa kenyataannya? NOL BESAR huaaa..

tapi saya belum patah semangat untuk kurus. susah lho jadi orang gendut.
tapi kalo saya jadi kurus nama blog saya berubah lagi donk? jadi.. THE THIN GIRL STORIES. ah..ga asik namanya.
well, saya mencintai diri saya yang gendut ini :) (narsis mode on)

tapi tetep, saya ingin kurus! :D

4 komen-komen:

AkaneD'SiLa mengatakan...

hha..
aku pen ndut...

kok dah masuk skul..??
aku libur baru besok ampe tgl 11 juli..
3minggu.
masuk tgl 12 jUli..

CieL mengatakan...

wkwkwkkk sama dun san
-__-''

ngeri liat timbangan,, dan berat badan NAEK .................




huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


wkwkwkkk
tp gpp ding ^^V

ʏɑƶuиɑҡɑ mengatakan...

liburan oh liburan
kalo aku malah nikmatin liburan hha xD

uwaah klo aku malah ke jangkung en, kayak kacang panjang ._.
klo mau pendek tuh susah -,-

Anonim mengatakan...

bener banget! soalnya kalo sekolah males sama tugas, kalo liburan bosen ga ketemu temen-temen. kecuali kalo jalan-jalan haha
banyak kali nama kalo kurus juga.. THE SLIM GIRL DIARIES ;)
ato apalah yang trendi kek