ewot (lagi)

on Sabtu, 03 Juli 2010

biar saya ndak lupa..makanya saya post sekarang juga..
terkadang suka lupa sih..*pikun mode on*

sekarang aja saya lupa waktu...denger azan di luar aku kira udah magrib, celingak celinguk kok masih sore??
sumpah~~ lupa waktu kalo di depan komputer.

oke aku dapet ewot dari akane.
arigatou akane-chan~

dan inilah ewot-ewot-nya

award

awa,award

award


sekali terimakasih akane-chan~~

saya tag ke..
firameutia
ocha
yukie
yaachan
kamu yang komen dan isi cbox saya :)

ga usah malu-malu..ambil aja sebgai kenag-kenangan ;p

5 komen-komen:

ʏɑƶuиɑҡɑ mengatakan...

thx ewot nya u-san *hug hug*
uda lama gag dapet ewot sih~ xD

Dear Yuki mengatakan...

thanks awardnya~~
award kedua ku nih.. hehe
thanks thanks thannkkkssss ^_^

Dear Yuki mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
AkaneD'SiLa mengatakan...

selamet ya say dapet award.. hehe

Poker Online mengatakan...

Berita yang berisi manfaat sangat bagus.. Lanjutkan yang terbaik gan..

Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Terpercaya
Bandar Domino
Bandar Domino Online
Agen Domino
Judi Poker
Taruhan Poker
Bandar Poker