brand new school!

on Sabtu, 24 Juli 2010

halo, apa kabar semuanyah?
sepertinya sekarang aku cuma bisa update blog seminggu sekali. hiksu..

dan saya sekarang udah jadi anak SMA lho..huehuheuheu
yang berarti pulang sekolah lebih sore.
malasnya~~

tapi saya dapet kelas yg kompak lho, walaupun nama temen sekalas blum tau. tapi asal ngobrol aja lol (lebih tepatnya saya SKSD banget)

nah, kalo SMA itu katanya harus ngambil satu ekskul, maka oleh karena itu saya harus milih salah satu.
yg ada di list saya itu mading, KIR a.k.a Kelopok Ilmiah Remaja ama merpati Putih a.k.a pencak silat

mari kita ulas sejenak ekskul-ekskul diatas..
1.mading
tulisan saya A M B U R A D U L
kreatif? ndak juga
pinter gambar? setengah setengah
seringnya cuma ngetik di blog, tapi mading kerjaannya enak. nggak di forsir biggrin

2.KIR
kalo ikut kir pasti keliatan kayak preman profesor, pake baju lab, bikin bikin hal-hal yg baru. katanya anak KIR itu biasanya anak IPA. kan lumayan tuh.. tiket menuju kelas IPA wkwkwk cool
tapi pas demo ekskul kemaren, mereka nampilin yg biasa2 aja, dan terakhirnya bom..
releh welwh..masa' diajarin bikin bom? emang saya mau jadi teroris? -_________-

3.pencak silat
keren banget ini ekskul, bisa matahin besi, bisa ngeliat dengan mata tertutup (itung-itung kalo nanti bisa buat nyonytek pas ulangan) /plak wink
ta ta tapi tapi tapi..saya kan GENDUT, lari beberapa meter aja udah ngos ngosan, nilai olahraga saya juga pas-pasan. tapi mau ikut ekskul ini?
cari mati saya evil

mau tau saya pilih apa??
abis iklan oke wink

(ceritanya ini iklan, saya dikasih oleh bang google lho)


dan akhirnya saya milih MERPATI PUTIH muhahahaha..
saya sedang gila sepertinya, waktu registrasi ke ekskul ini. sumpah, saya ga pernah ikut bela diri, olahraga aja seminggu sekali pas ada pelajarannya doank.
ya tuhan..saya dirasuki apa? *nagis darah*

ya..teman teman, emang hidup ini sulit makanya doa'ken saya biar bisa bertahan di ekskul ini untuk 3 tahun kedepan
salam olahraga! cool

8 komen-komen:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, sudah sma toh. tapi pilihan eskulmu keren. dulu aku gak ada pilihan eskul kayak kamu.

AkaneD'SiLa mengatakan...

hahaha
aku kir gak pernah ikut kegiatannya
gak pernah ikut diklat nya
tapi kalo ada lomba² pasti ikut jadi peserta en jadi panitianya.
haha

xkul yang aku ikutin malah olim komp. alnya di skulku olim termasuk xkul. haha

agito-chan mengatakan...

u-san i'm comeback 4 u..
hehe... cie cie yg udah sma. Ag malah udah mau hengkang dari seragam putih abu2 ntu. Ah... sayang, :'(
ag juga dulu mau ikutan PS lho! pi bu ag tiba2 bilang begini:
"Arrgh!!! Mau jadi preman beneran kau?"
T.T
menyedihkan,,,

Anonim mengatakan...

hmm.. mading mah buat seru-seru aja, KIR... sebenernya seru juga, itung-itung nambah pengetahuan jadi nanti kalo udah dapet pelajarannya udah ngerti dasarnya.
merpati putih... emgnya segendut apa sih? ga parah-parah banget kan.. belajar bela diri kan bagus..
gue jg ga bisa olahraga ko hha

Trica Jus mengatakan...

kacaw gan , mantap gambarnya dah

cara mengobati asam urat mengatakan...

sip ok gan

obat tumor ganas mengatakan...

Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

ace maxs mengatakan...

hahaha gambarnya kocak amat :D