plurk!

on Minggu, 11 Juli 2010

plurk? nama yg aneh.. (menurut saya lho)
plurk itu website jejaring sosial juga mirip twit twot alias twitter..
dulu aku sering banget main disini..
chatting bareng~
have fun bareng dll deh..

tapi udah beberapa bulan saya ga maenin, karena males hehe
turs trus..aku baru aja ganti layout plurk!
there he is...

plurk


PERTANYAAN-PERTANYAAN YG NGGAK MUNGKIN TERLINTAS DI BENAK SOUDARA-SAUDARA:
1.itu siapa? laki-laki keren kayak cewek itu?
-->itu bapak tiri saya (yg cuma da dalam khayalan) KISUKE URAHARA.
ga tau siapa itu kisuke urahara?
coba tanya pama google hehehe *males ngasih tau*

2.ha? kok putih semua?
kamu suka putih?

NDAK saya suka warna hitam.
ga tau kenapa semua serba putih..
blog warna putih, plurk putih..
mudah2an aja kulit juga ikut putih biar disangka kekurangan pigmen mirip orang bule
trus trus kalo aku putih, bisa jadi model lotion deh..
trus trus aku jadi kayak! huraay! *menghayal kejauhan mode on*

anyways..untuk temen blogger yg sekolah, besok senin udah masuk ya?
hihihi..aku minggu depan donk *bangga* /plak
itu berkat ppdb dki yg dodol..
i lope u ppdb dki ~♥

7 komen-komen:

nilsyamgustiawan mengatakan...

ngarep dek jadi putih???

hahahahahha...

apa kabar u san???

Itik Bali mengatakan...

Heheheh aku dulu juga punya akun plurk. cm skrg males stlh punya FB

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah kebalikan dari plurk ku dunx..
plurk ku serba hitam
aku suka bangetz item

andry sianipar mengatakan...

Hello-
wah... masih mainan plurk ya?
oke lah kalo begitu....

J O N K mengatakan...

karma plurk ku berapa ya ?? wah sudah 00 lagi kayaknya hahahaha

minggu depan masuk ya? u-san minggu depannya lagi ??

kalau saya, 2 bulan lagi baru masuk lagi wkwkkwkwkwkw. piss

cara mengobati ambeien mengatakan...

aku juga punya plurk tapi jarang dibuka, ga ngerti tuh.. hehehe

Obat Herbal Radang Lambung mengatakan...

Ok, sip banget postnya