bibel lagi! hufft!

on Jumat, 20 Februari 2009

hola teman-teman...
ini postingan U-san yg pendek aja kok..

lagi sebal!sebal! sebal!
hari ini harus bimbel lagi..

awalanya sich seneng bgt bisa ikut bimbel..
soalnya aku mo nyobain gimana rasanya bimbel..
gara-gara nonton anime "paradise kiss" dan si tokoh utamanya ikut semacam bimble gitu..
jadi mau!!!!

waktu semester satu sich..
fine2 aja..
soalnya muridnya cuma sedikit..
cuma 12 orang (klo ga salah)
maklum masih kelas 8..
blum bnyk orang yg minat ikut bimbel di kelas 8

eitss..pas semesnter 2..
huaaaaaaaaaa....
bejibun euy orangnya..
dikit demi sedikit lama lama menjadi bukit..
para murid berdatangan..

dan akhirnya klo ga salah juga
muridnya sekarang udah 22 orang..
waaaah..nambah hampir setengahnya!

jadwal bimbel ku sich..
hari senin ma jum'at
karena kemarin hari senin males (duh jadi ketahuan dech sifat burukya)
aku ga dateng!
wkwkwkwkwkw..

emang dah dasar dari semester 1
aku ini satu2nya cewek yg bolosnya paling sering..
dan sekarng aku harus masuk lagi..
hiks..hiks...

setiap pertemuanpun..
temenku mmeminjam komik EYESHIELD 21 ku..
huhuhuuhuhuhu
karena cuma diriku doank yg doyan komik di bimbel..
jadi dia minta aku bawain komik 1-3 jilid setiap pertemuan..

sebenarnya sich bisa disekolah(maklum satu sekolah plus satu kelas)
tapi..karena ada aturan "DILARANG BAWA KOMIK KE SEKOLAH'
jadi yaa..aku ga mau!

lagi pula komikku juga pernah kesita..
jadi..rada trauma bawa barang-barang yg dilareang oleh sekolah!

udah ah~~
sepertinya jam udah menunjukkan klo U-san harus berangkat..
ini termasuk postingan singkat ga ya??
entahlah..
yup sekian aja dech ocehan ku hari ini..

hari ini harus siap alasan sama teman2 bimbel..
kenapa hari senin kemarin ga masuk!
huhuhuhu harus bohong ga ya??
duuuuuh binggung!

tp mulai sekarng harus bimbel dengan rajin..
YOSH! semangat 45!

9 komen-komen:

QEnt-chan mengatakan...

hiya.. semangat buat bimbelnya...

eh, klo mw naroh link kamu liat tataletak-add gadget -daftar
itu dulu.. cz kamu pake template yg baru kan...
klo mw tanya yg lebih lanjut kamu kirim email aja ke aku:
fuka_niechan9@yahoo.com
weh, baik kan.. wakakakaa

4k4n3ch4n mengatakan...

wehe
sebnya lau diomongin lewat mulut ne cepet aja dikit aja
tapi lau di posting gini jadi keliatan banyak euy
ganbatte ne!!!
hidup bimbel
aku lebih suka bimbel dari pada scul
pa lagi di PG
haha
promosi
en then ada si dia juga cie
so aku semangat
padahal cie satu kelas di scul
hahaha
dah ach
aku jadu kut"an mosting di komen
hahaha~~

nii (anima zone) mengatakan...

wah.wah. sama ni kaya' aq. komik maniac. tapi, q walau udah dilarang bawa komik di sekolah tetep aja bawa komik.(hehe.) pernah juga pengalaman disita, tapi boleh diambil lagi.

agito-chan mengatakan...

haha...
iya nie ag juga rada-rada atut bwa komik di skul coz peraturannya tue lho...

hiks!!
berjuanglah!!
bwawa komik gak papa asal di bimbel yg rajin (sok nasihatin)

hehe..

J O N K mengatakan...

hehe, ayo semangat bimbel nya biar nanti jadi dokter

jangan kayak iJOOOONNKKK, dari dulu bolos bimbel terus :D

yulia mengatakan...

wuee~~ semangat,
bimbel itu sbnenarnya enak kok, rasanya pelajaran jd cepet masuk ke otak,
hehehehe^^

U-san mengatakan...

@Qent
yup! aku akan selalu semangat 45!
maju terus pantang mundur!
aku dah tau cara naroh link makasih :D

@akane
yup! ganbatte! yosh!
mo posting di komen juga gpp kok akane hehehehe:D

@nii
waaah..enak bgt komiknya boleh diambil lagi...
U-san ga boleh! T_T

@agito-chan
waaah..itu nasihat yg ga benar!
jgn diikuti ya teman2!

@jonk
U-san ga mau jadi donkter...
aku ikutin jonk aja dech..
sering bolos bimbel

@yulia
yosh! semangat!
emang cepet masuk ke otak..
tapi males belajar terus..
hehhe :D

Imperium Graphices mengatakan...

??????????????????????

Tazkiyatunnafs mengatakan...

Eh tuh judulx bibel loh, ntar salah ing pinaham lagi,...