pe-er! lagi!

on Sabtu, 28 Februari 2009

huhuhuhuhu dapet pe-er lagi!
hiksss..
dari naddya dan
akane

walaupun rada males..tapi aku kerjain!
yosh! saatnya ngerjain pe-er...
hehehehe



JAWABANKU adalah..

1. GA SUKA SAMA ORANG YANG LEBAI(maksudnya berlebih-lebihan) DALAM MELAKUKAN SESUATU
ngeliatnya sebel sama orang yang kayak gini! apalagi kakak kelas disekolah ada yang bgini! rasanya pengen ku datengin tuh orang truss marah-marah sama dia
tp karena dia kakak kelas dech..jadi segan dech! takut ntar dilabrak

2. GA SUKA SAMA ORANG YG NGEROKOK DI TEMPAT UMUM DAN SEKOLAH
huh! udah asap rokoknya kemana-mana bikin hidung sakit..apalagi kita jadi perokok pasif..
jadi ikut-ikutan ngerokok dech..

3.GA SUKA KOTOR
sebenarnya sich..kamar mandiku lumayan kotor! heheheh tapi karena jarnag digunaik jadi ga begitu sebel..
entah kenapa aku ga suka sama yg kotor2! kayak baju kotor kena noda! pasti udah dicuci ga mau ilang nodanya! klo bajunya mo dipake..rada' bad mood

4.GA SUKA CAPEK
hufft! siapa coba yg suka capek??? nenek2 mo mati aja ga suka capek!
hufft! paling sebel yang namanya capek..
apa2 jadi males

5.GA SUKA NGERJAIN PE-ER
maksudnya bukan pe-er blogging..tp pe-er yang dikasih guru..
apalagi pe-er yang merepotkan..kayak percobaan, ngumpulin gambar partai..

6.GA SUKA MAIN GAME TRUSS KALAH TERUS
sebel!sebel!sebel! sebel bgt klo kalah teruss
serasa komputernya ingin di banting
tapi..karena terpikir harga komputer yang lumayan mahal
jadi..ku kurungkan perbuatan nge-banting komputer itu

7.GA SUKA NILAI TEMEN LEBIH BAGUS
nah..ini terjadi belakangan ini..nilai2 ulangan dibagikan sama guru..
dan ternyata...aku yg paling kecil nilainya dari sahabat2ku
huaaaaaaaaaa...ga terima!

8.GA SUKA KLO GA ADA KERJAAN
rasanya beteeeeee bgt klo ga ada kerjaan yang bisa dilakuin!
bawaanya mo marah terus
sebenarnya sich ada kerjaan..kayak ngerjain pe-er, bersihin kamar dan rumah..
tapi karena ga suka sama semua pekerjaan itu...yaaaa...
ga kukerjain heheheheh

9.GA SUKA BERSIH-BERSIH
wkwkwkwk padahal ku ga suka kotor, tp aku juga ga suka yang namanya bersih-bersih..
tp walau begitu aku selalu piket lho tiap minggu

10. GA SUKA SAMA YANG GAJEBO (alis ga jelas bo!)
huh! entah itu soal ulanagn yg gajebo! atokah itu lawakan sahabat yang gajebo
pokoknya semua yg gajebo ga suka!


naaah...ini yang binggung..
saya nge-tag siapa ya??
yuura,karin_chan,nachhi,n1cc4,infinity,[A]gito,agito-chan,nii,hyuuchiha

fyuuuhh..akhirnya selesai juga pe-ernya
semoga dapet nilai bagus! (lho?)
untuk orang yang ku tag..
jagan lupa di kerjain ya!

5 komen-komen:

Naddya.Naddya mengatakan...

hahaha...klo kamar mandi gag dgunain, kmu mandi dmnaaa?????
wakakaka...selamat...anda dapet...

100 perak. dicicil kapan2 yah...wakaka. peer lain nyusuuuuulll~~~~~ :)

J O N K mengatakan...

hahaha, selamat atas PR nya :D

selamat menderita gituh, hehehe

agito-chan mengatakan...

ya ampun...
padahal ag mw ngasih pr ntu ma u-san!!!

pi gak papa deh yang penting u-san dah jaawab...

hehe..

ups,cry dah lama gak walk di sini...

U-san mengatakan...

@nadya
yaaa...cuma 100??
100 donk
aku mandi dikamar mandi lain
kan aku punya 2 kamar mandi

@jonk
waaaah...kamu menertawakanku diatas penderitaanku

@agito
ditunggu pe-er lainnya :)

Imperium Graphices mengatakan...

Good Job Ciakakkaak...
Why...???
Because it's Ciakakkaak