karya kekanak-kanakan

on Jumat, 13 Februari 2009

duh hari ini binggung mo posting apa! hehehehe
jadi..U-san memutuskan mo masakin gambar U-san yg..
klo U-san bilang kekanak-kanakan
bukan manga lho..
dan masih banyak cacatnya nih gambar..

udah ah..ga mau banyak ngomong dulu hari ini..
yup..langsung aja deh..



hahahahaha..saya kasih liat gambar ini..
kok saya jadi malu ya??
aku bikin gambarn ini 2 jam lebih lho..
lama kan??
klo U-san ada diperlombaan, pasti ga selsesai nih gambar
hahahahaha..

crayon yg U-san gunain ini..klo ga salah namanya..CARANDASE(pokoknya dibacanya bgitu ga tau tulisannya)
harga crayonnya mahaaaaaaaaaall bgt! jadi sayang dipakainya

tolong kasih komentar ya..(maunya)
klo ga mau gpp juga sich..hehehehehe

4 komen-komen:

♥ nacchi ♥ mengatakan...

uuuwaaa .. kerreeen ..

ikand'a .. fufu .. ☺ so cute ..


sugooi, u-san ...

U-san mengatakan...

makasih pujiannya nacchi! :D

Imperium Graphices mengatakan...

LAPER.....
ngeliat ikan....

Tapi gak jadi laper degh...

ikannya serem banget...

AMPUUUUUUUUUUnnnnnn

U-san mengatakan...

@imperum graphices

enak aja ikannya serem..
itu ikannya buruk rupa tau (lho?)

itu bukan aku yg gambar ikannya..
cuma nyontek gambar..
truss diwarnain..

sepertinya yg gambar guru gambar saya!
jadi protes aja sama dia..
jgn sama aku