PR!

on Selasa, 24 Februari 2009

huhuhuhuhuhu..
pr dari bang am..
sebenarnya mo dikerjain besok hari sabtu
soalnya minggu ini lagi pekan ulangan..
hiks..

tp..karena U-san bosen belajar..
jadi ngerjain pr aja dech..
hehehehhe :D

ini lah pr dari bang am


1.buku yang kamu suka

ha?! buku?
ga suka baca buku! paling komik doank..
komik juga cuma komik jepang
yg lain..males bacanya!

tp belakangan ini lagi suka bgt baca manga..

FIGHT IPPO



rada puyeng euy bacanya..
60 volume blum selesai juga..
dan mungkin masih lama endingnya

2.film yang kamu suka

nah loh?? apaan ya??
ga suka nonton film!
anime termsuk film ga ya???

yaaa..pokoknya aku suka nonton ANIME


yang genre-nya shounen pastinya..

kadang-kadang juga suka anime yg ehem.. *BEEP*

3.HP yang kamu suka???

hape?? hape yg disuka??
hmmm...blackberry??
wkwkwkwkkw nggak lah..

paling suka sama nokia 3250
walaupun merk-nya nokia..
yg terkenal dengan "HANDPHONE SEJUTA UMAT"
tp suka bgt ma hape ini!

hehehhehehe karena kameranya bisa diputer kemana-mana!
mo poto orang tanpa ketahuan????
BISA!
mo poto diri sendiri tp ga mau hasil yg tidak memuaskan??
BISA!

ga cuma itu..
dilengakapi GPRS (yg harus di aktifin sendiri ya!)

lho?! kok sekarng saya jadi promosi??
udah ah..langsung ke pertanyaan berikutnya

4.LAPTOP yang kamu suka...

U-san bukan pengguna lappy! U-san pengguna komputer!
jadi ga ngerti..
tp..pengenya mo punya lappy APPLE!
hehehhehehe

5.kamu suka PLURK ato TWITTER

karena cuma make plurk..
ya jadi lebih suka plurk..
ga pernah pake twitter!
apaan tuh twitter?? mirip plurk ya??

6.kamu suka alpenliebe ato chox alpenliebe

alpenliebe??
apaan nih?? permen ya??
saya lebih suka alpenliebe..
rasanya mak nyosss! (bodan winarko mode on)

7.nilai tertinggi kamu di SD SMP SMA
SD:10

SMP:100

SMA:-



waktu SD yg paling tinggi cuma 10..apalagi waktu itu pernah dapet 10 di mid test ipa
huaaaaaaaaa..saya sangat terharu meliaht nilai itu

klo SMA-nya blum ada..
karena ya..saya blum SMA

8.nilai terendah di SD SMP SMA

he????pertanyaan apa ini?? mau buka aib saya???

SD:3

SMP:50

SMA:-



wkwwkkwkwkw dapet nilai 50 di smp baru aja..
pas bgt nilai MTK pula..yg ga ada remedialnya!

9.orang yang gw TAG PR ini... (min 1 orang)
nah lho??
aku nge-tag siapa ya?
bang am?? lah..dia yg ngasih aku pr! masa' ku kasih balik..
yaudah dech..
ku tag ke:
-INFINTY
-YUURA
-NACCHI
-dah segitu aja

dikerjain ya! klo nggak saya akan marah

5 komen-komen:

Yuura mengatakan...

Jawaban

1)klo aq suka komik apa aja, asalkan bkn komik korea ato inggris, tpi yg byk bgt aq kumpulin komik naruto, aq ngumpulin dari vol. 5 - volume terbaru sekarang

2)aq juga semua anime aq suka, dripada nonton sinetron, ceritana gk jls bgt!!

3) Nokia 5800, hehehe

4) apple, tpi laptop yg skarang aq pke adalah merek COMPAQ

5) aq lbih ska pke plurk, klo twitter aq gk prnah pke

6) aq lbih suka alpenlibe yg rasa strawberry ama bluberry, hmm..

7) SD : 10
SMP : 90
Sma: gk tau??

8) SD: 5
SMP : 60
SMA: blom ada,,

nah sgitu aja yah,, hehehe ^_^

J O N K mengatakan...

hahaha dapat PR dari AAm beledug nih

hehe, selamat menikmati ... hati2 aam suka gigit :D

4k4n3ch4n mengatakan...

haha
sama ych PRnya ma aku
haha

btw ada post terbaru
harap dilihat en jangan lupa komennya

U-san mengatakan...

@ yuura
lho kok ngerjain pr-nya disini???

@jonk
iya dapet pr dari bang am..
truss bang am dapet dari jonk..
nah lho? aku jadi binggung!

@akane
iya sama kaya akane..
hehehe
baiklah..aku akan baca post terbaru akane!

QEnt-chan mengatakan...

U-san ... Pr yah???
hehe.. sama2 kedapetan Pr tuh...
Liat aja blogku Isinya PR smua...
hagh...hagh...