home work again! :)

on Rabu, 01 April 2009

huaaaaaa....
pe-er bejibun..
yaa..dikarenakan-oleh-sebabnya-adalah aku maless..jd baru bisa sekarang..
dan masih ada beberapa pe-er juga yg lum ku kerjain T_T
yup..satu2 dah kukerjain..jadi baru ngerjain yg ini dari sahara

here's the homework (baca:pe-er)

1. Punya handphone?
ya punya donk...hari gini ga punya hape??
addduuuhh...apa kata dunia?? (blagu: mode on)

2. Merk + tipe hape?
merek apa ya??
hmm..hape sejuta umat donk
hape NOKIA
tipenya hape NOKIA 3250
untuk lebih lengkapanya tentang hape saya..
klik disini


3. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
ijo...padahal ga suka warna ijo..tp karena cuma theme itu yg ada gambar karakter paporit ku..yaudah dech..itu aja! :D

4. Wallpaper?
kagak pake wallpaper..walpapernya default aja..
huhuhu aku ga mau naroh poto aku disitu.. hehehe
takut pada pingsan ngeliat kecantikan, keimutan, dan kekerrenan diriku di poto

5. Warna casing?
huhuhuh casingnya item plus pink...
huhuhuhu rada' sebel dapetnya yg pink..
tp gapapa dech..biar aku keliatan lebih cewek dan manis :)

6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'?
hhmmm..tunggu..aku buka hape dulu..
..
..
oww..
ada olah pesan, kontak, log, galeri, musik, media, tutorial, layanan, milik saya, pengatur, peralatan, dan sambungan..
hahahha...biasa bgt hape-ku

7. Bahasa yang digunakan di hape?
INDONESIA donk!!
kan aku orang indonesia..
plus karena aku cinta tanah air dan bangsa
jadi aku pake bahasa indonesia..
sekaligus melestarikan bahasa indonesia..
sebenernya sich..biar klo lagi error, ga binggung dengan bahasa yg ga ku ngerti (baca:bahasa inggris)

8. Kapasitas baterai saat ini?
PENUH DONK!!
aneh nih hape..
sumpah padahal beberapa menit yg penuh low bat..
baru di carghe sebentar..eehh..dah penuh..
aneh! aneh! aneh!

9. Pakai slot memory? Jenis?
slot memory itu apa??
duh,,aku ga ngerti! yg ini dikosongin aja dech..

10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
kapasitasnya cuma 484 MB..
nyang udang dipake..
hmm..259..
huhuhu masih banyak euy yg masih bisa dipake..
tp kok hapeku lemot ya??

11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?
A. Foto
B. Video
C. Musik
D. Lain-lain?

FOTO DONK
bwhaahahha..beginilah klo jadi orang narsis :)

12. Ada fitur koneksi Bluetooth?
ada donk!
jaman sekarang masih pake infrared??
duuuh..ogah dech..(sombong mode on) :D

13. Nama Bluetooth kamu saat ini?
anime_lover

(ga tau itu bener ato salah..soalnya dah lupa)

14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
Opera mini ma eBuddy..
i love that aplication (mulai blagu pake bahasa inggris)

15. Sisa pulsamu saat ini?
Rp. 39763
baru beli euy..hahahha jadi buanyak dech pulsanya..
padahal sebelumnya pulsanya cuma 6 perak

16. Provider seluler yang kamu pake?
IM3..
punya indosat *iklan*

17. Nomer hape?
085********

silahkan hubungi saya apabila anda nge-fans saya ato ada kritik untuk saya dan juga..
klo yg ingin kenalan boleh kok..
ayo2..mumpung ku kasih tau nih!

18. Siapa aja yang kamu ingin tag untuk ngerjain PR ini?
-bang am (orang gokil yg nyasar ke blog) XP
-yuura (temen nge-plurk yg baik)
-hazuki-chan (temen nge-plurk yg baik juga)
-rifka (temen nge-plurk yg baik juga)
-lizakura (newbie di blog)
-[a]gito (temen nge-plurk yg baik)
-reks (temen blog yg baik)
-agito (temen nge-blog dan plurk yg lucu)
-vi_three (yg suka ngaku2 anak mungil nan imut)-->klo dah pernah ngerjain nih pe-er..ga usah dikerjain lagi yak! :D

10 komen-komen:

vie_three mengatakan...

jiyaaaahhhh aq belum pernah ngerjain pe-er ini, tp *nangis gidrak-gidrak*

Ya Tuhan baru saja merasa merdeka dari pe-er, yaudah dech mumpung aq baek hati aq gotong pulang dech pe-ernya....

tp rada lama yak ngerjainnya coz masih dalam tahap pemalasan niy aq, hehehehehehe

=3= mengatakan...

wee...ngerjain pr to? ya udah nilanya B...

n1cc4 mengatakan...

mantaapp.....

hehehee...

^_^

horreee....
saiia tagh dpt peer..

^_^

J O N K mengatakan...

heuheuheu ... dapat PR lagi inih, selamat deh buat u-san ... :D

n1cc4 mengatakan...

u_san dapat award dr icha_pot (n1cc4)..

^_^

ambiL iah..

Kuchiki Lizakura~ mengatakan...

hihihii...
eh..
U-san...
caranya ngasih award gimana ya?
bingung.. (newbie mode: on)

Rifka Hania Pohan mengatakan...

aku udah ngerjain PR! http://ceritarifka.blogspot.com/ judul postingnya PR Blog Part IV

:D

U-san mengatakan...

@vi_three
jgn lupa dikerjain ya! :)

@=3=
kok nilainya cuma B??
kenapa nggak A??
T_T

@icha_pot
klo pe-er ini mo dikerjain icha_pot juga gapapa kok! ga ada yg ngelarang..
waah...aku dapet award dari kamu..ntar aku mabil dech :)

@jonk
huhuhu makasih atas ucapan selmatnya *nagis darah*

@kuchiki lizakura~
sekarnag kmau dah bisa bikin award kan??
selamat ya! :)

@rifka
waaah..rajin..rajin rajin..
ngerjain pe-er teruss..
ntar ku kasih lagi dech :)

Kuchiki Lizakura~ mengatakan...

okeyy
nantih kukerjain dech!!
(kalo inget.. lagi cape nulis soalnya~)

[A]gito mengatakan...

waaaaaaaaaa . . . . .

dapet PeEr dari u-san lagi..

maaf neh kalo ngerjainnya lama..

cz agito gi rada" sibuk gitu..

ga' tau ni napa hawanya sibuk mulu..

inilah itulah..

mungkin karena mau pemilu kali yah..