long wik-en

on Selasa, 14 April 2009

pertama-tama hari ini hari ultah my second brother..
jadi MET ULTAH MAS~~
semoga cepet lulus kuliah..
tapi tadi aku udah ngasih ucapan buat dia lewat telpon..
maklum, kakakku ada di yogya!
dan sekarang aku tinggal nuggu kado dari dia (lho?! sebenernya sapa yg ultah?)

huuuuaaa...
setelah sekian lama diriku mati suri di dunia pe-blog-an
akhirnya bisa juga nulis (lebih tepatnya ngetik di keyboard)
oke...kali ini cerita tentang long wik-en yg aku jalani..
well...long wik-en ku sich sebenernya biasa-biasa aja..
cuma nge-net, tidur, makan, nonton tipi dan napas (ya iyalah napas..mo mati klo ga napas??)

kemarin, kamar ku di cat baru! wiiihh hatiku senang tak terkira..
karena aku becita-cita kamar akan di cat warna HITAM!
dan aku akhirnya bilang ma ortu

ortu: kam mo dicat warna apa kamarnya??
aku:warna hitam sama abu-abu
ortu:...(diam tanpa kata)

ternyata eh ternyata! kamarku malah di cat cuma warna abu-abu! SIAL
warnanya kayak warna semen! dan aku mulai berpikir.."sebnernya ini di cat ga sich??"
eleuh eleuh..sebel banget aku!

hari terakhir libur yaitu hari minggu, aku sekeluarga pergi ke mall..
rencananya mo makan diluar gitu..karena mama MALES MASAK!
oke..udah selesai makan kenyang. next destitanion is BLI HAPE BARU!
eitss...sayang bgt nih hape bukan buat aku..padahal hape ku udah sekarat..tp malah aku cuma dapet hape warisan punya bapakku!
ketika di tempat bli hape:

bapak:(memilih2 hape)
aku: (ngeliatin hape2 yg ada)
bapak: jadi bli yg seri E aja dech
mbak-mbak yg jual(MMYJ): mo warna apa pak??
bapak: kayak ini aja (nunjuk ke contoh)
MMYJ: ini pak hapenya..blum di buka kan segelnya??
aku: (ngangkuk-nganguk)
MMYJ: bisa minta pembayarannya
bapak:(ngash kartu kredit)
MMYJ: (mengesekkan kartu) maap pak ini udah expayed!

NAH LOOOOOOOOOO....tiba-tiba perut aku sakit! ga tau kenapa, entah karena berada dalam keadaan KARTU KREDIT EXPAYED kayak di pilem2 gitu..truss pulang kita telanjang karena semua baju kita buat tuk bayar...
ato karena kebanyakan makan! aku ga tau..tp kayaknya karena alasan ke dua dech..
huehuehuheuheuhueue

oke..akhirnya bapak aku nelpon ke operator yg ngurusin beginian. ternyata eh ternyata emang udah expayed! dan kartu yg baru, masih dalam tahap mengiriman! kya~~~~
oleh karena itulah..akhirnya bapak cuma bli hape yg seharga 2 jutaan..
tp diriku masih dapet warisan hape darinya hehehhehe

ternyata libur 4 hari itu ga terasa bgt! ga taunya udah hari senin aja..
karena anak kelas 9 lagi ujian, aku sebagai anak kelas 8 ga boleh ganngu donk..
jadi aku masuk sekolah pada siang hari
aku dijemput ama jemputan paling pertama! huek! jm 11.30 udah dijemput! padahal sekolah masuk jam 01.30! gila! masih 2 jam lagi!
aku berpikir sih..biasa aja! dan ketika di perjalanan..aku ketemu ma ortu
ortu yg ada di angkot manggil2 aku! aku pun negok!
mereka bilang, mereka bakal pulang malem karena mo pergi kemanaaa gitu (aku ga tau)
well, aku berpikir ntar aku pulang juga bakal malem..jadi gapapa lah

ternyata oh ternyata! jam 4 udah pulang!
aku celingak-celinguk di lapangan sekolah, ternyata lum ada mobil jemputan yg menanti diriku..akhirnya aku memutuskan naik angkot..
selama di angkot aku mikir2 lagi

dalam pikiranku berkata: waaaahh..kayaknya enak nih..pulang sore. sampe dirumah, aku mo nyalain AC truss tidur dech. hhhmmm kayaknya enak tuh

turun adari angkot, aku jalan sebentar menuju rumah sambil cengar-cengir kayak orang gila memikirkan apa yg bakal dilakuin di rumah nanti
sesampenya di depan rumah! BLUM ADA ORANG DIRUMAH!

aku pun berpikir rasional, kunci pasti ditinggalin dan di umpetin di bawah keset! w buka keset! dan ternyata GA ADA!
aku mulai panik, oke aku mikir lagi..
kayaknya bakal ditaroh di pot nih..
semua pot ku cari ternyata GA ADA! sial sial sial
akhirnya aku mo nelpon ortu aku! dan w baru inget klo aku ga bawa hape! karena ke skolah ga boleh bawa hape.yyyooo wisss aku ga bawa
hmmmm...aku mikir ampe jungkir balik ampe guling-guling dan terpikir tuk pake telpon umum
aku celingak-celinguk di depan rumah! serasa kayaknya di deket rumah ada tepon umum..
dan ternyata sekarang UDAH GA ADA!
kenapa ketika dibutuhin malah ga ada ! ckckck
dan sampailah pada caraku yg terkahir yaitu TIDUR DI KURSI TAMAN SAMPE BERLUMUT DAN BERJAMUR

ga lama, akhirnya ortu dateng dan bilang:
mama: duuuuhhh..mama lupa ga ngasih kunci! kamu udah dateng sejak lama!

gila! merasa ga bersalah bgt membuat aku terlantar di depan rumah tanpa makanan, tanpa minum dan tanpa baju (yg terakhir bohong)
kayaknya post kali ini cuma sampe sgini aja dech..
soalnya mau makan *udah laper nih* dan mo belajar buat ulangan besok..dokan saya dalam ulangan besok supaya dapet nilai bagus :)
dan buat mbak vi_three, akane, rifka, xhena-kid, dll yg ngasih aku ewot..
maap lum bisa ditaroh sekarang...mungkin bakal aku post di postingan berikutnya..
dan buat temen2 yg postingannya lum aku komen..itu karena aku cuma bisa OL lewat hape..
dan rada' susah kasih komen klo pake verifikasi kata..
jd cuma blog2 yg ga pake verifikasi aja dech yg aku komen..
sowy ya teman2..tapi semuanya dah aku baca kok! :D
tetep semangat nge-blog
dan jaga kesehatan supaya kita bisa jalan-jalan di blog orang dan tetap makyusss *gaje*

7 komen-komen:

wening mengatakan...

waaa,,cerita nya dirapel..

akane mengatakan...

wah wah,,, gudlak tuk ul nya,,,
besok aku juga ol,,,,
ya gpp lau al award,,,
hehe

J O N K mengatakan...

aheuheuheu, cet warna hitam ya shan, waduh kamu bakalan jadi mahkluk kegelapan donk hehehe, mendingan merah darah aja :D..

mmm kartunya expireeeddd ? heuheuheu mantapppp ...

vie_three mengatakan...

hiyakakakakakak kasian nak dirimu ditinggal begitu sajo tanpa makanan, tanpa baju dan tanpa apa-apa..... jangan salahkan bunda mengandung ya nak.... *gak nyambung* wkwkwkwkwkwk

vie_three mengatakan...

hiyakakakakakak kasian nak dirimu ditinggal begitu sajo tanpa makanan, tanpa baju dan tanpa apa-apa..... jangan salahkan bunda mengandung ya nak.... *gak nyambung* wkwkwkwkwkwk

U-san mengatakan...

@wening
dirapel itu diapain??

@akane-chan
iya ulangannya lumayan lancar..

@jonk
duuuhh..aku tatut ama darah..
jadi ga mungkin dech di cat warna itu

@vi_three
saya ga akan mbak vie! saya kan orang baik nan cantik, keren dan imut (aku tau kok ini emang ga nyambung)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

masa kamar di cat hitam? byk nyamuk dung. untung akhirnya dicat abu2.kenapa gak dicat biru muda aja?