my worst day :(

on Sabtu, 25 April 2009

huehuheuhuehueheu
ga tau kenapa..menurutku hari in bad day bgt buat w
pagi hari sepertinya biasa aja..
bangun jam 5 pagi, benggong sebentar, truss nelpon temen..

semua berjalan fine2 aja..
w ma emak w ada rencana mo ke mall yang paling deket dari rumah..
biasa... ngambil gaji hehehehhe :D

sebelum naik angkot, w pun menyempatkan diri ke minimarket buat bli coklat..
ga tau kenapa pengen bgt makan coklat..
tadi angkotnya masih sepi melompong, tp aps w balik???
penuh ga karuan! akhirnya duduk nyempil2 aja dech di sela2 orang yg ndut

ga cuma itu.. baru dimakan setengah cokelatnya..udah meleleh! mungkin karena panasnta terik matahari kota bekasi jadinya my beloved chocolate meleleh! hueueuheuheu

oke, udah panas, macet, cokelat w meleleh, tempat duduk sempit, semua itu sirna setelah w inget klo tadi bli pocari sweat. akhirnya w minum dah tuh minuman..segerrr beneeer lumayan lah menghilangakn semua jenuh yg ada..

akhirnya nyampe juga setelah penyiksaan menuggu di angkot sekian lama..
w pun turun dan selaku wakil emak, w pun bertugas yg pencet2 tombol di ATM dan masukin kartu di ATM..
may be my worst day began at this time..
waktu w masukin kartu ke ATM jempol w ikut dan alhasil KEJEPIT!!

sial, jempol ku yg indah dan menawan ini sekarang jadi terbalut plester! T_T
ga cuma itu juga, waktu di ATM, karena ribet akhirnya minuman pocari sweat yg mawsih ada setengahnya ku taroh di atas tuh mesin..
waktu udah selesai melakuakn tugas dari sang kapten (baca: mama). w lupa bawa tuh minuman!
dduuuhhh..sayang bgt. uang yg sudah kuhabiskan untuk membeli itu dan kenangan2 yg udah kita lalui bersama HILANG SEMUA!

emak-pun mengiklaskan keperigian sebotol pocari sweat dan menabahkan diriku, aku pun jadi turut ikhlas

semua udah beres...it's time to go home..
w pun bersama emak naik angkot, dan ternyata saudara2, w jatoh di angkot
huaaaaaaaa...betapa malunya diriku diliatin ama 2 anak sekolah yg ada di dalem angkot itu. mereka ketawa-ketiwi ngeliat diri w yang jatoh itu...
uhuhuhuhuhuhu :(
ga cuma diketawain, tp juga tangankuu kebaret..
tidaaaakkkk!!!! kulitku yg mulus ini...jadi terbaret dech! tidaaakk...

semua itu udah aku buang jauh2 dari pikiran dan nge-net sebentar..
w sempet chat ma temen2 tapi semua itu harus di hentikan karena w mo les bahasa inggris! biar pinter baha inggris gitu lho.. hehehhe :D
anak cantik, keren nan manis ini juga harus ikut les bahasa inggris kan??

masuk lws w telat 30 menit! what the..???
untung guruku baik hati ga ngasih hukuman, so detik demi detik di tempat les berjalan dengan lancar bgt!
nah..pulangnya ini, w naik sepeda listrik kesanyangan w yang pengen bgt ku kasih tau ke kalian bagaimna bentuk dan rupanya sepeda ini, jadi doakan bisa nge-posting tentang my beloved bike ini ya!!

udah2 balik ke topik! pulang dari les naik sepeda listrik...w hampir nabrak motor 2 kali!
huyuh huyuh...apakah karena diriku ini ugal2an naik sepeda-nya??
tp kayaknya nggak dech..
huhuhuhuhu sedihnya..

mungkin temen2 plurk-ku udah pada tau kejadian2 apa aja yg dah menimpa diriku hari ini, karena di plurk semua tentang diriku selalu ku updet
well..temen2 doakan saya hari besok bisa jadi hari y lebih baik dari hari ini...
dan ga jadi worst day lagi *amin*

ps: hari ini ga biasanya aku pake bahasa gaul, kayak memakai kata "w" yang artinya "aku". mungkin ini akan selanjutnya pake kata ini. tapi aku pengen tau saran dari blogger yg lain, mendingan pake bahasa gaul ato bahsa yg bisa?? mohon dijawab

ps tambahan: tadi aku baru aja upload gambar..
hehehe buatanku sendiri..tp pake paint hehehheheh (soalnya ga bsia sama sekali pake potoshop) :D
dan hasilnya:


13 komen-komen:

akane mengatakan...

euleuh euleuh,,,
ati" dunx neng,,,,
moga esok hari lebih baek dari hari ni yach,,,,
gudlak,,,

Yazmienaru mengatakan...

wah,hari ni jd ptualangan yg ndebarin ya!
bnyak banget kjadian..
sabar2,relakanlah pocari sweat itu.. xP .
PS : trserah u juga,tp mendingan pake bhs biasa (aku),ajah..
kesannya kan polos,,^^
- Have a nice day -

J O N K mengatakan...

heuheuheu, temen2 ushan orang japan semua :D

iya deh, yang sabar ya shan , hahahaha ...

nadia izzati mengatakan...

woa... gambarnya COOL!! keren... gambar sendiri tuh?

good luck ya...

Henny Y.Caprestya mengatakan...

eh, jempolnya udah baikan?
tapi ngeplurk masih jalan terus tuh!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

U san itu pangeran dari negeri sakura ya?

huyuh_meong mengatakan...

weeeww...

kamuh berbakat adekkkuuuuu

ebat ebat banget gambarnya,

keren, huehauehaeuaheuaehu...

vie_three mengatakan...

haduh san (panggilan untuk U-san) kasian amat nasibmu nak.....

w rasa kata2 w ntu jangan dipake dech aq jadi bingung, ya maklumlah orang jaman baheula niy..... wkekekekekekek

^3^ mengatakan...

gw mo komeng gambarnya aja lah...watashi mo ai shiteru , u-san . ;)

nyubi mengatakan...

xi,,xi,,xi ternyata masih ada orang yg lebih sial dari saia,, hueehuee, salam kenal akh

juju mengatakan...

hha.. makasi kak,
da mw knjungi blog ku..
ska manga jga??
ke blog ku yang ini ya..
juju-anime.blogspot.com
dan follow jga ya blog ku..



^^v

Yuura mengatakan...

bisa aja sih U-san, males nih bsok dah mulai skul T_T

melz devilbats mengatakan...

phew,, itu gambarnya siggy di id-anime ya??

hho..

keren.